HANDUK BAYI BERBAHAN LEMBUT | JUAL HANDUK BAYI | 0852 0383 0642

Handuk Bayi - Bayi yang baru lahir memiliki kulit yang masih sensitif dan rentan mengalami iritasi. Oleh karena itu perawatan kulit bayi yang baik begitu penting dilakukan oleh orang tua terutama bunda. Kulit bayi yang baru lahir tidak bisa sembarang bersentuhan dengan barang yang mengandung bahan kimia, karena kondisi kulitnya saat ini sangat halus dan lembut.
Untuk menjaga kulit bayi yang masih sensitif, bunda harus menggunakan perlengkapan bayi yang aman, salah satunya adalah handuk khusus bayi. Handuk yang akan digunakan kepada bayi haruslah berbahan lembut, agar bayi tidak mengalami iritasi akibat bahan handuk yang tidak baik. Handuk bayi juga memiliki fungsi untuk membuat hangat badan bayi ketika selesai dimandikan. 
Dari sini kita ketahui bahwa handuk bayi yang baik, juga akan mempengaruhi kesehatan kulit bayi. Kami Klik Handuk menyediakan dan menjual Handuk Bayi, souvenir bayi lahir, souvenir ulang tahun, dan jual aneka macam handuk. Lokasi kami di kecamatan sukodono kabupaten Sidoarjo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar