HANDUK KEBUTUHAN SEKUNDER | 0852 0383 0642

Kenapa Handuk termasuk kebutuhan sekunder? Berikut ulasan singkat dari kami KLIK HANDUK.
Di era saat ini, banyak sekali kebutuhan manusia yang diinginkan. Namun secara garis besar kebutuhan manusia meliputi kebutuhan primer, kebutuhan sekunder dan kebutuhan tersier. Dibawah ini adalah pengertian dan contoh dari macam - macam kebutuhan manusia : 
  1. Kebutuhan primer adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi untuk bertahan hidup. Contoh :makan dan minum, pakaian, rumah, dll.
  2. Kebutuhan sekunder adalah kebutuhan yang timbul setelah kebutuhan primer terpenuhi. Contoh : meja, televisi, kaos kaki, handuk, dll.
  3. Kebutuhan tersier adalah kebutuhan setelah kebutuhan primer dan sekunder terpenuhi. Contoh : pakaian mewah, rumah mewah, kendaraan mewah, dll.

Dari penjelasan di atas sudah jelas bahwa Handuk dalam kehidupan manusia juga memiliki peranan penting, karena handuk termasuk kebutuhan sekunder. Sehingga tiap orang dari kalangan bawah sampai atas di segala usia pasti membutuhkan handuk untuk memenuhi kebutuhan sekunder. Dalam kehidupan nyata sekarang ini, handuk sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Setiap rumah atau setiap orang pasti memiliki handuk yang digunakan untuk kebutuhan pribadinya.
Agar terpenuhi kebutuhan sekunder, kami KLIK HANDUK menyediakan dan jual segala macam Handuk, jual segala ukuran handuk. Lokasi kami di kecamatan Sukodono Sidoarjo.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar